Jumat, 12 Oktober 2012

First Album : Song About Jane Dan Kepergian Dusick


Maroon 5 adalah terus-menerus tur, setelah merilis album mereka pada pertengahan 2002. Tur besar pertama mereka adalah 2002 Jeep World Outside, "grassroots"tur festival musim panas dengan tindakan seperti OAR, Ziggy Marley, Train dan Sheryl Crow yang ternama. 

Valentine menghadiri Berklee College of Music dengan John Mayer pada tahun 1996, di mana mereka mengembangkan hubungan baik. Pada tahun 2002Hubungan mereka kembali pada penampilan radio Mayer. Setelah Mayer mendengar album mereka, dia sangat terkesan (terutama dengan lagu "This Love") bahwa ia mengundang mereka untuk terbuka untuknya selama awal 2003 tur pertama.Single pertama "Harder To Breathe" perlahan-lahan mulai menaiki tangga lagu yang membantu memacu dari album.By March 2004, album itu mencapai Top 20 dari Billboard 200 dan "Harder To Breathe" telah membuat Top 20 di Billboard Hot 100 chart single. Album ini memuncak di No 6 di Billboard 200 pada bulan September 2004,26 bulan setelah rilis, ini adalah periode terpanjang antara rilis album dan awal Top 10 nya sejak hasil SoundScan dimasukkan dalam Billboard 200 di 1991.Mayer diundang band untuk terbuka untuknya kembali di tahun 2004.

Selama tiga tahun ke depan, band ini melakukan tur hampir non-stop, termasuk kunjungan ke tujuh belas negara. Selama waktu ini, band ini melakukan tur dengan Michelle Branch,Nikka Costa,Vanessa Carlton,Graham Colton dan The Stones.Bergulir mereka telah melakukan tur bersama termasuk Cowboy Mouth ,Gavin DeGraw, Matchbox Twenty, Sugar Ray, Counting Crows,Phantom Planet,The Hives,Dashboard Confessional,Big Rock City,The Like,Simon Dawes, Jason Mraz, The Thrills, Merc Thirsty, Marc Broussard, The Donnas, The RedWest, Michael Tolcher dan Guster.

Song About Jane akhirnya mencapai No 2 di chart album Australia, sementara"Harder To Breathe"membuat grafik Top 20 single di AS dan Inggris,dan Top 40 di Australia dan
New Zealand.Juga akhirnya naik ke Nomor 1 di Inggris. Single kedua, "This Love", mencapai No 5 di Amerika Serikat, No 3 di Inggris, dan No 8 di single ketiga Australia.The, "She Will Be Loved"mencapai Top 5 di Amerika Serikat dan Inggris, dan pergi ke Nomor 1 di single keempat Australia.The, "Sunday Morning "mencapai Top 40 di AS, Inggris, dan Australia.

Selama bertahun-tahun tur dengan band, drummer, perkusi dan back-up vokalis Ryan Dusick telah menderita dari Touring life.Tur non-stop adalah tur diperparah dengan Old Sport Injury.Setelah absen beberapa dari tur dengan Ryland Steen dan Josh Day mengambil tempatnya, Dusick resmi meninggalkan Maroon 5 pada bulan September 2006. Matt Flynn, mantan drummer dari Gavin DeGraw dan The B-52, bergabung dengan band sebagai pengganti Dusick.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar