Jumat, 12 Oktober 2012

The Second Album : It Won't Be Soon Before Long

Setelah merekam untuk sebagian besar tahun 2006, album Maroon 5 yang kedua,"It Won't Be Soon Before Long"dirilis di seluruh dunia pada Mei 2007 oleh A & M / Octone Records.
Adam Levine, tindak lanjut untuk album "Song About Jane" dengan lagunya "Sexier And Stronger",mendapatkan inspirasi dari seniman 80-an seperti Prince,Shabba Rank, Michael Jackson dan Talking Heads.Sebelum dirilis,lagu "Makes Me Wonder"adalah single No 1 dan video No.1 pada iTunes.Itu juga album yang No.1 dipasaran,dengan lebih dari 50.000 copy di Digital Pra-Sales.

Setelah,album memecahkan rekor penjualan iTunes mingguan,menjual lebih dari 101.000 copy dari single pertama album tersebut.Lagu "Makes Me Wonder"dirilis ke radio,pada tanggal 27 Maret 2007. Pembuatan video musik adalah di MTV Total Request Live,dan ditayangkan pada tanggal 29 Maret.Debut Lagu Berada di nomor 84 di Billboard Hot 100 single entri debut terendah dari grafik lima kelompok terendah.Pada minggu pertama bulan Mei, single meroket dari posisi No 64 ke No 1, lompatan terbesar dalam sejarah Billboard pada saat itu lagu "Makes Me Wonder" juga telah mencapai No 1 di Billboard Hot Songs Digital., Pop 100, dan Hot Dance Club Play chart.

Untuk mendukung album, band ini tampil di "Six-Date Club Tour"di mana mereka mengunjungi tempat-tempat kecil di Boston,San Francisco,Los Angeles,Minneapolis,Miami dan New York City pada awal Juni 2007.Mereka diikuti dengan konser yang disiarkan secara langsung melalui MSN Music pada pertengahan Juni.Pada tanggal 10 Juli mereka tampil untuk The Police,di Miami dan diikuti dengan kinerja akustik di klub Miami, Studio A,The Next Day.Pada tahun 2007 album"It Won't Be Soon Before Long"sebelum melakukan tur Long World yang dimulai tanggal 29 September di Detroit dan pada tanggal 10 November di Las Hives Vegas,Mereka mengundang The Hives sebagai tamu khusus tur,ikut tampil disemua tanggal sementara Sara Bareilles, Kevin Michael, dan Planet Phantom masing-masing tampil dalam bagian dari tur mereka. 

Dengan Dashboard Confessional dalam tur dunia mereka dan pada tanggal 28 Maret 2008, mereka mulai tur dengan OneRepublic, Brandi Carlile, dan Ry Cuming. Mereka juga menyanyikan lagu "Makes Me Wonder" pada musim ke-6 dari American Idol dan lagu
"If I Never See Your Face Again" pada musim 7 dari American Idol.Dirilis ulang album duet menampilkan versi baru dari "If I Never See Your Face Again" dengan Rihanna, versi baru dari lagu tersebut juga muncul pada rilis ulang album"Good Girl Gone Bad" Rihanna. Mereka juga dirilis sebagai 5th single dari album"Goodnight Goodnight", yang muncul dalam pembukaan "CSI: NY" episode "Page Turner".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar